Spesifikasi Menggiurkan yang Disajikan oleh Samsung Galaxy S10+

Dunia gagdet semakin lengkap rasanya akibat kabar terbaru yang berkaitan dengan seri smartphone Samsung. Seperti yang Anda ketahui, Samsung tidak pernah bosan menciptakan terobosan terbaru melalui smartphone yang mereka produksi. Menurut informasi terbaru saat ini, Samsung berencana meluncurkan smarphone terbaru dengan seri Galaxy yang dikenal dengan nama Samsung Galaxy S10+. Dari beberapa informasi yang beredar di masyarakat, Samsung S10+ merupakan jenis smartphone tangguh dengan spesifikasi yang menggiurkan. Dengan display rasio 19:9, Samsung S10+ memiliki penampilan yang memukau. Tidak hanya itu, dengan desain body yang ramping, Samsung S10+ dapat dibawa ke manapun tanpa harus menghabiskan banyak tempat. Tampilan elegan dan menggoda akan nampak lebih jelas dengan keterlibatan material glass dan metal yang diusung oleh Samsung S10+. Bagi Anda yang tertarik dengan spesifikasi menggiurkan yang dimiliki oleh Samsung S10+, simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Baterai: Li-Ion 4.500 mAh, fast charging dan non removable
  2. Sensor: Face Id, Iris Scanner, compass, barometer, fingerprint, Gyroscope dan proximity
  3. Konektivitas: Wi-Fi direct, Wi-Fi 802.11, USB Type C dan jack audio berukuran 3,5 mm
  4. Kamera depan: Autofokus dengan ukuran 12 MP, dual video call dan auto HDR
  5. Kamera belakang: Dual kamera 12 MP + 12 MP, LED flash, OIS dan Phase detection autofokus
  6. Memori: Memori internal sebesar 256 Gb dan MicroSD hingga 400 GB
  7. Ram: 8 Gb
  8. GPU: Adreno 630
  9. Chipset: Snapdragon 845
  10. CPU: Octa Core Kryo 385
  11. Sistem operasi: Android Oreo
  12. Layar: 6,3 inchi amoled, 16 M warna dan capacitive touchscreen
  13. Pelindung: Corning Gorilla Glass 5
  14. Jaringan: 3G HSDPA dan 4G LTE Cat 12
www.pexels.com

Pesona Menggiurkan Samsung Galaxy S10+

Pesona menggiurkan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10+ dapat dilihat melalui spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone. Keberadaan Gorilla Glass 5 yang ada pada Samsung S10+ menjadi salah satu pesona smartphone yang digunakan sebagai pelindung utama layar. Tidak hanya itu, dengan adanya body smartphone yang dibuat dari bahan glass dan metal, penampilan Samsung S10+ nampak lebih menawan dan menggoda. Ketika Anda memperhatikan pesona lainnya yang dimiliki oleh Samsung S10+, Anda akan menjadi salah satu sosok yang tergiur akan tampilan dan spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung S10+. Agar Anda lebih paham akan pesona dari Samsung S10+, simak ulasannya di bawah ini:

  • Dukungan jaringan 4G LTE Cat 12

Dengan dukungan jaringan 4G LTE Cat 12 yang dimiliki oleh Samsung S10+ membuat kegiatan menjelajah di dunia maya semakin menarik. Ketika Anda menggunakan jaringan 4 G LTE, menjelajah dunia maya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

  • Dilengkapi dengan IP68

IP68 merupakan salah satu teknologi yang dapat membuat Samsung S10+ dapat bertahan di dalam air selama 30 menit. Dengan kata lain, teknologi IP68 memungkinkan Samsung S10+ tahan terhadap air dan debu.

  • Layar smartphone yang besar

Samsung S10+ dilengkapi dengan layar berukuran 6,3 inchi. Dengan ukuran layar tersebut, Anda memiliki kesempatan untuk melihat gambar dan tulisan dengan jelas. Layar berukuran besar yang dimiliki oleh Samsung S10+ semakin lengkap dengan resolusi besar yang ada pada Samsung S10+, yakni 1440 x 2960 pixels.

  • Ukuran Ram sebesar 8 Gb

Jika dibandingkan dengan smartphone lainnya, Samsung S10+ memiliki Ram berukuran besar. Dengan Ram sebesar 8 Gb, aplikasi yang tersemat di dalam Samsung Galaxy S10+ dapat bekerja dengan lancar. Anda dapat pula menyimpan data atau aplikasi dengan ukuran yang besar karena Samsung S10+ memiliki memori internal sebesar 256 Gb.

www.pexels.com
  • Kamera unggul pada Samsung S10+

Seperti pembahasan mengenai spesifikasi Samsung S10+ sebelumnya, smartphone buatan Samsung ini dilengkapi dengan dua jenis kamera, yakni kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan pada Samsung S10+ memiliki ukuran sebesar 12 MP. Dengan ukuran kamera tersebut, Anda dapat melakukan selfie tanpa harus memikirkan kualitas gambar yang dihasilkan. Ukuran kamera depan yang besar memungkinkan Anda mendapatkan gambar atau foto selfie dengan kualitas yang baik. Anda dapat pula memanfaatkan kamera belakang untuk mendapatkan hasil foto baik lainnya. Berbeda dengan kamera depan, kamera belakang Samsung S10+ dilengkapi dengan dual kamera, autofocus dan LED flash.

  • Mampu merekam video dengan kualitas Ultra HD
www.pexels.com

Teknologi Samsung S10+ yang Berkaitan dengan Daya Smartphone

Daya baterai menjadi pesona lainnya yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10+. Setelah Anda memperhatikan baterai dan teknologi daya yang tersemat di dalam Samsung S10+, Anda tentunya berkeinginan memiliki smartphone buatan Samsung tersebut. Untuk memberikan kepuasan pengguna di dalam beraktifitas, Samsung S10+ menggunakan materai 4.500 mAh yang dapat bertahan dan digunakan dalam waktu yang lama. Dengan satu kali pengisian daya, Anda dapat menghabiskan waktu dan melakukan berbagai aktifitas dengan menggunakan Samsung S10+. Selain baterai yang dapat digunakan dalam waktu yang lama, Samsung S10+ juga dilengkapi dengan teknologi Wireles Charging, Samsung DeX dan teknologi Fast Charging. Dengan ketiga jenis teknologi tersebut, Anda dapat menambahkan daya pada baterai Samsung S10+ tanpa harus melibatkan banyak waktu.

Samsung S10+ tidak hanya memiliki beberapa pesona yang menjadi keunggulan smartphone tetapi dilengkapi pula dengan beberapa kekurangan yang perlu diperhitungkan dengan baik. Samsung Galaxy S10+ merupakan jenis smartphone yang tidak dilengkapi dengan LED flash di kamera depannya. Tanpa adanya LED flash pada kamera depan, Samsung S10+ tidak dapat menghasilkan foto selfie di lingkungan yang gelap. Hasil foto selfie di lingkungan gelap tidak memiliki kualitas yang sama ketika berselfie di ruangan yang terang. Selain kamera depan yang tidak dilengkapi dengan LED flash, Samsung S10+ menggunakan kartu SIM dengan tipe Hybrid. Dengan tipe SIM Hybrid, Anda tentunya tidak dapat bergerak bebas untuk menggunakan kartu memori yang Anda inginkan. Akibat kedua kelemahan yang dimiliki oleh Samsung S10+, Anda tentunya merasa dirugikan akibat kekurangan atau kelemahan yang disajikan oleh Samsung S10+.

Kekurangan Samsung S10+ semakin lengkap dengan harga jual yang diperuntukan bagi para calon pembeli Samsung S10+. Untuk pasarannya sendiri, Samsung S10+ akan dijual dengan harga 12 jutaan. Harga jual yang ditawarkan untuk Samsung S10+ terbilang cukup mahal karena menggunakan SIM tipe Hybrid dan ketiadaan LED flash pada kamera depan. Agar Anda tidak merugi dengan adanya kekurangan pada Samsung S10+, Anda dapat beralih ke Samsung A5 2017. Harga Samsung A5 2017 sendiri memiliki harga jual yang lebih murah jika dibandingkan dengan Samsung S10+. Meskipun memiliki harga jual yang lebih murah, spesifikasi yang ada di dalam Samsung A5 2017  tidak boleh Anda sepelekan.

www.pexels.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *